Template Blogger bernama Windows 8 SM
In the release on all the time

Design/Graphic/Programing
By Yoghi YB
yoghicomputer.blogspot.com

Inspired from OS Windows 8

Special thanks to
You _
::

Navbar Bawah

Sabtu, 24 Januari 2015

LAN ( Local Area Networks )

LAN ( Local Area Networks )

Pengertian Jaringan LAN Adalah Jaringan komputer yang terbatas pada wilaya geografis yang sempit, Seperti sebuah bangunan tunggal atau gedung, Jaringan LAN bisa menghubungkan sedikitnya tiga komputer, Tetapi LAN tentu saja dapat menghubungkan ratusan komputer dan macam - macam perangkat jaringan komputer yang di gunakan ribuan orang.

Pengembangan protokol jaringan dan media menyebabkan pengguna'an LAN semakin meluas, baik untuk pekentingan lembaga bisnis, pendidikan, kesehatan dsb.



Jaringan LAN adalah jenis jaringan data yang paling umum. seperti namanya LAN melayani area lokal instalasi khas di pabrik -pabrik industri, gedung perkantoran, kampus atau universitas, atau lokasi serupa, di lokasi seperti ini layak membangun jaringan yang berkualitas tinggi, link komunikasi node interkoneksi kecepatan tinggi, kecepatan khas transmit data adalah 1/100 megabit per detik.


Manfa'at Jaringan Komputer LAN adalah Berbagi sumberdaya pada komputer dalam satu organisasi sangat memungkinkan, dan dapat di gunakan untuk menyediakan akses (shared) kepada organisasi remote melalui sebuah router yang terhubung ke Metroplolitan Area Networks (MAN) atau Wide Area Networks (WAN).


0   komentar

Cancel Reply